S1 Sarjana Keperawatan

Perawat merupakan suatu profesi yang difokuskan pada kegiatan pemberian asuhan kepada individu, keluarga, kelompok, atau masyarakat, baik dalam keadaan sakit maupun sehat. Bekerja sama dengan dokter, terapis, pasien, keluarga pasien serta tim lainnya, perawat mengembangkan rencana asuhan keperawatan, untuk fokus pada perawatan penyakit dan meningkatkan kualitas hidup yang optimal.

Menempuh pendidikan di Prodi Sarjana Keperawatan, akan mempelajari tentang dasar-dasar ilmu keperawatan,  konsep berbagai macam penyakit, obat-obataan, psikososial, budaya, caring, ketrampilan-ketrampilan yang dibutuhkan untuk merawat pasien, kemampuan berfikir kritis sampai penalaran ilmiah yang dibutuhkan untuk melakukan suatu riset atau penelitian.

Visi

Pada tahun 2041 menjadi menjadi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dengan tata kelola yang berstandar Internasional untuk menghasilkan perawat profesional yang unggul, humanis, berjiwa mengabdi pada kehidupan, sesuai moral kristiani dan berdaya saing internasional.

Misi
  • Memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang untuk kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.
  • Mendidik calon tenaga perawat profesional melalui pendidikan paripurna.
  • Menghasilkan tenaga perawat profesional yang unggul, humanis, berjiwa mengabdi pada kehidupan, sesuai moral kristiani dan berdaya saing internasional.
  • Menyelenggarakan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dengan tata kelola yang baik.
  • Menyelenggarakan Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners melalui proses pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang humanis dan holistik serta terbuka bagi semua lapisan masyarakat yang dijiwai nilai nilai kristiani dan spiritualitas konggregasi Suster Suster Cinta Kasih Santo Carolus.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!